Jangan sampe panas

Jangan sampe panas

di sini saya akan bercerita tentang pengalaman saya selama saya menggunakan modem atau alat untuk menghubungkan ke jaringan internet,biasanya kita selalu menggunakan modem untuk membuka jaringan internet.
Penggunaan internet memang harus menggunakan modem walaupun tidak semuanya,seperti area yang sudah ada WIFItu saja kita tidak perlu menggunakan modem lagi.
Tapi jika kita sedang di rumah,kita harus menggunakan modem untuk mendapatkan internet,dan terkadang kita suka kesal ya karena modem kita itu panas karena pemakaian yang berlebihan,modem memang jangan sampai panas,jika modem kita sampai panas,maka akan mempengaruhi kinerja dari modem kita.
Dan apa efeknya jika modem kita sampai panas,maka efeknya bermacam - macam,mulai dari sinyal yang berubah,kinerja modem juga berkurang dan yang lebih fatal lagi adalah bisa saja modem menjadi rusak.
Ok... ok kali ini saya akan membagikan atau memberikan beberapa tips yang bisa mencegah agar modem kita tidak cepat panas atau mengurangi panas dari suhu modem tersebut yang seperti di jelaskan oleh temen saya juga Universal Loker yang pernah ngomelin saya gara - gara sering banget gunta - ganti modem..,,,HEHEHE
Dan berikut adalah tips dari saya :
 1. Gunakanlah kabel USB pada cpu/laptop anda

kabel usb
Gunakalah kipas angin kecil yang di dekatkan pada modem anda

kipas angin

Jangan terlalu lama memakai modem

Berikut adalah beberapa tips dari saya dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan jika ingin memperkuat sinyal pada modem anda anda klik  Alat pengguat sinyal
jika ingin mengetahui keselamatan kerja klik di HK safety 


0 Response to "Jangan sampe panas"

Posting Komentar