keselamatan kepala

keselamatan kepala

Jangan sekali - sekali kita tidak memperdulikan keselamatan kepala kita,karen jika kita tidak memperdulikanya alias memalalikanya maka akan berakibat buruk bagi diri kita sendiri,seperti yang pernah di bicarakan teman saya yang kebetulan dia bekerja sebagai safety di salah satu perusahaan yang ada dilampung HK SAFETY

keselamatan kepala berkendara motor
Dia pernah menjelaskan pada saya tentang pentingnya keselamatan kepala kita,karena banyak sekali orang yang tidak memperdulikanya,terutama pada saat mengendarai sepeda motor,dengan alasan tujuan berkendaranya tidak jauh,seolah kita tidak mau memakai helm atau alat keselamatan kepala.
Padahal kepala adalah bagian anggota tubuh yang paling lemah atau rentan terhadap benturan,jadi bisa dibayangkan bro kalo kita tidak memakai helm atau alat keselamatan helm,tentunya sangat faal sekali bukan.

keselamatan kepala untuk pekerja
Senarnya fungsi helm atau alat keselamatan keapala itu bukan hanya untuk pengendara sepeda 
motor saja,tapi juga fungsinya sebagai alat keselamatan kepala pada pekerja,seperti pekerja proyek,bangunan,safety dan banyak lagi lainnya. untuk informasi loker
Jadi saran saya jangan pernah untuk tidak memakai alat keselamatan kepala,baik dalam bekerja atau sedang berkendara sepeda motor tentunya.
INFORMASI LOKER LAMPUNG KLIK Universal loker
Terima kasih semoga bermanfaat bagi para pembaca...
Untuk informasi tentang motor klik gadget 

0 Response to "keselamatan kepala "

Posting Komentar