Baru di pake langsung ngembung


Terkadang kita suka kesal dengan baterai pada alat - alat gadget kita,seperti laptop,notebook,smartphone dan banyak lagi yang lainnya.
contoh batrai yang sudah kembung

Betapa kesalnya kita jika kita mempunyai sebuah gadget khususnya smartphone yang terkadang baru saja kita beli tiba - tiba saja cepat habis atau cepat ngedrop,terkadang ingin rasanya kita banting smartphone kita itu,atau malah berpikir nyesel gw beli smartphone merk itu lagi.
EEEiiittssss....,,,nanti dulu,jangan asal atau memvonis merek smartphone yang kita miliki itu adalah barang yang tidak awet atau cepat rusak,karena bisa saja itu karena baterai smartphone kita yang sudah kembung,alias bocor gan.
Kenapa bisa gitu,tentu kalian semua bertanya - tanya...,,,ya tentu saja bisa baterai yang kembung atau bocor itu karena pemakaian kita pada smartphone itu secara berlebihan atau gila - gilaan,contohnya saja dari pengalaman salah satu teman saya yang memiliki smartphone mahal dan canggih hksafety89 tapi malah baterainya cepat habis atau drop.
Hal itu di sebabkan pemakaian yang berlebih atau gila - gilaan seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi,contohnya saja menggunakan smartphone sambil mencharger,membuka aplikasi smartphone kita secara berlebihan,seperti facebook,twitter.
mencharger smartphone secara berlebih,biasanya pada malam hari.
Itu semua dapat membuat handphone atau smartphone kita menjadi cepat rusak atau kembung,sebaiknya penggunaan smartphone yang baik dapat berpengaruh pada baterai smartphone kita,apa lagi pada mesin smartphone kita.
Jadi saran saya sebaiknya gunakanlah smartphone anda sesuai petunjuk yang ada di manual book smartphone anda,insya allah smartphone ada akan terjaga kualitasnya.
Demikian tips dan info dari saya,kalo ada kata - kata yang salah saya mohon maaf,untuk informasi seputar kuliner klik juga kuliner di sana banyak sekali informasi kuliner yang lezat.

0 Response to "Baru di pake langsung ngembung"

Posting Komentar