Mengihlangkan jamur di kaca mobil

Mengihlangkan jamur di kaca mobil
Jamur pada kaca mobil

Kali ini saya akan membahas dan memberikan tips bagaimana Mengihlangkan jamur di kaca mobil seperti pada tulisan saya yang sebelumnya yaitu bagaimana menjaga agar cat mobil tetap kinclong.
Ya selain cat kita juga patut untuk memperhatikan kebersihan pada kaca mobil kita,agar pandangan dalam mengemudi bisa terlihat dengan sangat jelas,jika kaca kita kotor atau berjamur tentu saja pandangan kita saat mengemudi tidak akan terlihat dengan baik,lalu bagaimana cara Mengihlangkan jamur di kaca mobil dengan mudah dan praktis dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya tentunya,dan itu yang terpenting,hehehe..
Jujur saja kita jamur yang menggangu di kaca mobil kita itu memang sangat membuat kita tidak nyaman,mau pergi ke salon mobil tentu kita harus merogoh kantong yang dalam - dalam bukan,belum lagi waktu untuk pergi ke salon mobil itu pun sepertinya kita malas sekali,dikarenakan dengan paadatnya aktifitas kita,ok saya akan membagikan beberapa tips yang memang pernah saya praktekan sendiri dan memang dari rekomendasi dari teaman saya yaitu hksafety89 yang juga pernah mengalami masalah pada kaca mobilnya.

cairan pembersih jamur
Baiklah berikut ini adalah beberapa tipsnya :
  1. Bersihkan dahulu kaca mobil dengan cara mencuci seperti biasa.
  2. Kemudian keringkan dengan menggunakan kanebo sampai kering
  3. Campurkan cairan pembersih jamur di dalam bak cuci yang sudah terisi air
  4. Perhatikan kotoran pada sela-sela karet jendela mobil,lalu lap dengan perlahan
  5. Setelah di bersihkan semua,lalu bilas kembali dan jangan lupa untuk dengan segera mengelapnya sampai dengan kering
  6. Apabila terkena air hujan segeralah lap menggunakan kanebo sampai bersih
  7. Dan terakhir hindarilah parkir mobil di tempat yang terkena matahari langsung.
cara membersihkan jamur kaca

Kurang lebih seperti itu lah saran dan tips dari saya,jika saya ada salah - salah kata atau anjuran yang salah saya mohon maaf,dan selamat mencoba.
Ingat rawatlah mobil kawan - kawan semua agar terlihat selalu seperti baru.
Untuk informasi tentang seputar karate silahkan kunjungi Danu wadokai

0 Response to "Mengihlangkan jamur di kaca mobil"

Posting Komentar