cara merawat motor vespa antik

cara merawat motor vespa antik

ya motor vespa antik ini semakin lama semakin susah dicari,semakin tua semakin mahal harganya...,,itulah kata - kata yang tepat untuk menggambarkan alat transportasi roda 2 yang sudah ada dari jaman bokap - bokap kita...,,,hehehehe...
dan belakangan ni di era modren ini para anak - anak muda mulai menggunakan lagi kendaraan ini,kendaraan sepeda motor asal itali ini memang sangat cantik dan menawan bagi para pecinta roda 2 vespa..
bahkan sampai ada yang membuat komunitas - komunitas yang bernama unik,dari yang sudah resmi sampai hanya kumpul - kumpul saja.
nah disini saya akan mengupas sedikit tips tentang perawatan vespa antik kesayangan..

cara merawat motor vespa antik
PIAGGIO SPRINT 1967

cara merawat mesin :

- Service lah selalu karbulator mesin vespa anda..,,mulai dari pencucian karbulator dengan bensin sampai dengan cek kuningan/kopling pada vespa anda..

- pastikan oli samping anda menggunakan oli samping yang bagus,karna pemakaian oli samping yang asal - asalan akan membuat mesin anda menjadi kurang performanya serta akan menimbulkan banyak asap..

Cara merawat body vespa : 
- bersihkanlah selalu vespa menggunakan lap/canebo/lap yanga halus
- jangan mencuci vespa dengan sabun yang bukan sabun motor/gunakanlah sabun khusus.
- jangan biarka terlalu lama kena sinar matahari langsung
- segerahlah bersihkan vespa anda ketika terkena air hujan,karna jika tidak segera di bersihkan akan menimbulkan noda yang akan susah di hilangkan..

Berikut ini adalah tips dari saya,tunggu tips selanjutnya....!!!!!!!!!



0 Response to "cara merawat motor vespa antik"

Posting Komentar